agen poker terpercaya
0
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...

Preman Pensiun Season 3 (2015)

Bahar, pemimpin sekelompok preman yang menguasai wilayah itu, meliputi pasar, terminal, dan jalan-jalan, setelah kematian istrinya yang dinyatakan pensiun. Pernyataan itu baru saja disampaikan di tangan kanannya, Obet. Alasannya, sebelum dia meninggal, istrinya dikatakan sudah menunggunya di surga. Bahar bepikir, bahwa jika ia terus “terus seperti ini”, tidak mungkin untuk sampai ke sana.

Keputusan Bahar tidak dapat diterima oleh Obet. Karena itu, pensiunnya Bahar akan menyebabkan kehancuran pembentukan kekuasaan mereka, membuat kelompok-kelompok kecil di bawah mereka akan tersebar, berdiri sendiri. Dalam bisnis, ini hanya akan merugikan tangan kanan Obet Bahar dan tidak memiliki grup.

Pensiun Bahar yang tidak “diumumkan” digunakan oleh Obet untuk mengambil alih kekuasaan dan “kuota” untuk Bahar sampai saat itu semua aksi terungkap dan menyebabkan kekacauan. Pemimpin kelompok kecil; Komar (pasar penjahat), Jamal (terminal penjahat) dan Herman (penjahat jalanan) bersaing untuk mendapatkan kekuasaan. Bahar kemudian turun kembali ke keadaan rapi.

Kisah itu juga dibumbui kisah memilukan tentang gadis Bahar yang nyaris dibatalkan dipersunting hanya karena dia seorang preman.

Views: 24

Genre: Comedy

Actors: ,

TV Status: Returning Series

Duration: 45 min

Release:

TMDb: 7.8

Country:

Networks: